MENGATUR DOKUMEN PERSURATAN DI DALAM PERUSAHAAN

 Email adalah sesuatu yang sangat penting di dalam sebuah perusahaan. Karena seringkali sebuah perusahaan berkomunikasi dengan kliennya menggunakan email. Jika anda mengelola bisnis anda seorang diri atau hanya untuk beberapa orang saja maka akan sangat mudah memantau email yang ada di dalam bisnis anda. 

Namun jika bisnis anda sudah melibatkan ribuan pegawai maka tentunya harus ada sebuah sistem yang membantu anda untuk mengontrol semua email yang keluar dan masuk ke dalam perusahaan anda. Hal ini akan sangat sulit anda lakukan jika setiap pegawai hanya menggunakan alamat emailnya sendiri. 

Anda perlu membuat sebuah sistem email dimana semua pegawai menggunakan email ini. Sistem email bisnis yang paling populer digunakan saat ini adalah Zimbra mail server. Ini adalah produk keluaran dari synacor yang saat ini sudah menjadi top player di bidang perpesanan elektronik bisnis. 

Yang membuat platform ini menjadi populer adalah gabungan dari banyak fitur yang ada di dalam Zimbra mail server ini. Adapun fitur-fitur yang bisa anda gunakan di dalam Zimbra server ini antara lain adalah penjadwalan, grup, pengaturan dokumen secara online, dan fasilitas komunikasi online. Tapi fitur-fitur lengkap ini biasanya hanya bisa anda temukan pada versi berbayar dari Zimbra mail server ini. 

Dengan menggunakan Zimbra email server ini anda bisa mendapatkan fitur fitur penjadwalan meeting yang anda perlukan untuk sistem organizer di perusahaan anda. Anda juga akan mendapatkan sistem komunikasi online berupa instant messaging dan juga voice call yang bisa anda pergunakan untuk komunikasi internal di dalam perusahaan. 

Jadi Zimbra ini menyediakan fitur-fitur yang sangat lengkap untuk menunjang komunikasi didalam perusahaan anda. Mulai dari persuratan hingga pesan singkat dan telepon bisa dikelola oleh Zimbra mail server ini. 

Anda bahkan bisa membuat sistem blogging dan microblogging dengan memanfaatkan Zimbra mail server ini. Jadi dengan menggunakan Zimbra mail server ini anda bisa memantau semua aktivitas komunikasi antara perusahaan anda dengan klien. Kalian pun akan merasa aman berurusan dengan setiap pegawai karena komunikasi akan selalu menggunakan sistem resmi dari perusahaan. 

Untuk bisa menggunakan email server ini anda bisa memesan langsung dari layanan solusi it di kota anda. Kami sendiri memesan pemasangan Zimbra email server ini dari jabetto. Jabetto adalah perusahaan it solution di kota jakarta yang sudah melayani banyak perusahaan. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum anda membeli sistem Zimbra email server ini. 

Tujuan dari konsultasi ini adalah untuk memastikan bahwa kebutuhan anda bisa dipenuhi oleh email server yang akan anda beli. Ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi anda yang benar-benar mengharapkan sebuah sistem kendali untuk semua aktivitas persuratan dan dokumentasi yang ada di dalam perusahaan anda. 

Zimbra email server ini sudah mendapatkan predikat sebagai top player di bidang perpesanan elektronik premium ini. Jadi kami pun merasa yakin bahwa anda akan puas menggunakan produk dari synacor ini.

Share: