FAKTA LAYANAN REVIEW PRODUK

 Apakah Anda akan menjual produk baru? Jika ya, maka sebaiknya anda memperimbangkan untuk menggunakan jasa review produk. 

Jasa review produk menyediakan anda layanan review produk yang dapat ditampilkan pada berbagai media online baik itu website maupun jejaring social dan lain-lain. 

Review produk ini akan memberi Anda lebih banyak konversi penjualan. Ini adalah strategi pemasaran baru yang memberikan peluang pemasaran tradisional untuk mendapatkan uangnya. Tapi bagaimana review produk dapat mengubah konsumen menjadi pelanggan?

Sebelum era digital, promosi terbaik adalah promosi dari mulut ke mulut. Sebelum adanya internet, konsumen tidak memiliki banyak tempat untuk berbagi pengalaman atau pun mencari informasi seputar pengalaman seseorang menggunakan suatu produk atau jasa. 

Pelanggan yang tidak puas hanya dapat menyampaikan keluhannya pada keluarganya dan pelanggan yang puas hanya dapat mempromosikan suatu produk kepada teman-temannya. Zaman di mana segala sesuatunya masih sangat sederhana.

Saat ini, review produk memiliki kekuatan yang sangat besar. Dengan satu klik saja, Anda dapat mengirimkan opini ke seluruh dunia, memungkinkan setiap konsumen untuk melihat review produk anda sebagai referensi saat membuat keputusan tentang pembelian suatu produk atau jasa. 

Ini memungkinkan konsumen mendapatkan info seputar produk anda kapan pun di mana pun. Bahkan statistik juga  menunjukkan bahwa strategi ini memiliki dampak yang signifikan dan terukur pada keputusan pembelian. 

Namun, tingkat pengaruhnya bergantung pada sejumlah faktor seperti peringkat, sifat konten ulasan, harga produk, dan sumber ulasan online. Alasan pemasar menggunakan jasa review produk adalah untuk mendapatkan review produk dengan sifat ulasan yang baik. 

Sifat ulasan yang dimaksud di sini adalah membahas produk dengan baik dari sudut pandang konsumen, jujur dan tidak berlebih-lebihan baik untuk sisi kelebihan maupun kekurangan produk tersebut.

Seberapa jauhkan review produk empengaruhi penjualan? Menurut beberapa penelitian, sebagian besar konsumen sangat dipengaruhi oleh kritik atau kekurangan suatu produk. 

97% konsumen mengatakan bahwa review produk memengaruhi keputusan pembelian mereka. Dari statistik kita dapat melihat bahwa review produk memang memberikan pengaruh yang sangat kuat terhadap konsumen. 

Jadi pastikan anda menggunakan jasa review produk yang terbaik untuk hasil yang terbaik pula.

Share: