4 Tips Memilih Catering yang Bagus


Bagi pengguna jasa catering, tentunya memilih mana catering yang bagus bisa menjadi dilemma tersendiri. 
Apalagi catering digunakan untuk acara sepenting rapat, pernikahan, atau acara-acara besar lain. Nah untuk itu, langsung saja simak tips memilih catering ala paket nasi box murah yang bagus seperti klasifikasi dibawah ini. Check this out!

1   Fleksibilitas Paket Catering
Kamu harus memperhatikan bagaimana suatu paket catering bisa fleksibel. Hal ini maksudnya, paket yang disajikan dan jumlah porsi yang diinginkan bisa menyesuaikan. Juga misalnya jika terdapat akomodasi tentang kebutuhan di luar paket yang mungkin tidak mereka sediakan namun sangat kita butuhkan. Tentunya hal ini bisa menjadi nilai plus dalam memilih suatu catering. Jadi jangan sampai deh kita sudah membayar sesuai namun pelayanan dan kualitas catering tidak maksimal.
2  Bisa Test Food
Pilihlah catering yang menyediakan fasilitas “Test Food”. Fasilitas ini berguna untuk kamu agar bisa mencicipi dan mengetahui bagaimana sih rasa makanan dari catering yang akan kamu gunakan ini. Nah, biasanya, mereka yang menyediakan fasilitas Test Food adalah mereka para vendor catering yang besar. Untuk melakukannya, kita bisa datang langsung ke showroom mereka atau kita juga bisa datang ke suatu acara yang memakai jasa mereka. Datang ke showroom bisa dilakukan untuk mengetahui tes rasa, namun jika kamu ingin menilai secara menyeluruh layanan catering tersebut, maka datang ke suatu acara merupakan pilihan yang lebih bijak.
3   Memiliki Kerjasama dengan Venue
Jasa catering yang memiliki kerjasama dengan beberapa venue acara bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, mereka biasanya akan mematok harga paket atau harga yang lebih murah dibanding kamu memilih sendiri-sendiri.
4   Mau Tanda Tangan Kontrak
Meski sebenarnya ada rasa saling percaya, namun di zaman dimana semua harus serba jelas ini, kontrak tertulis sangatlah diperlukan lho. Hal ini pastinya berguna untuk kamu mengklaim kekurangan atau kerugian yang kamu dapat selama acara.

Demikian 4 tips memilih catering. Bagi kamu yang belum menemukan, kamu bisa lho memilih catering handal satu ini. Semoga bermanfaat.
Share: