Suka Naruto? Mainkan game Naruto Senki Di Android

Naruto adalah salah satu anime yang sangat terkenal bagi mereka yang sudah berusia 20 tahun ke atas. Naruto ini merupakan anime yang menceritakan kisah tentang seorang anak yang mempunyai cakra rubah ekor 9 di dalam dirinya.


Kisahnya dimulai dengan kehidupan naruto sebagai seorang anak yang sebatang kara namun menemukan pertemanan di desa ninja konoha. Kisah naruto ini merupakan salah satu cerita anime yang paling populer di dunia saat ini.

Ada banyak sekali orang yang sudah menonton cerita ini sampai tamat. Jika anda tertarik dengan anime anime seperti naruto ini maka mungkin juga anda ingin memainkan game-game yang dibuat dari karakter anime naruto ini.

Salah satu game yang yang banyak dimainkan saat ini adalah game di HP Android yaitu Naruto Senki. Naruto yang menceritakan petualangan petualangan yang terjadi di dalam alur cerita naruto. Anda bisa memainkan game Naruto Senki dan membuka karakter karakter baru di dalamnya.



Tetapi jikalau anda adalah orang yang ingin cepat-cepat membuka semua karakter maka anda bisa menggunakan aplikasi mod dari Naruto Senki ini yang di maksud dengan aplikasi hangout adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi sehingga anda bisa mendapatkan semua karakter karakter yang tersembunyi pada saat baru memainkannya.

Oleh karena ini adalah aplikasi yang dimodifikasi dan bukan sistem yang original maka tentunya anda harus mendownloadnya dari website menjadi aplikasi mod. Anda tidak akan mendapatkan aplikasi ini dari Google Play Store Google Play Store hanya menyediakan aplikasi versi yang original saja.

Apakah menginstal aplikasi mod Naruto Senki ini di HP anda aman untuk HP? Sejauh ini sudah banyak orang yang mendownload dan memasang aplikasi ini di HP mereka dan tidak ditemukan masalah sama sekali di dalam penggunaannya.

Anda cukup mengikuti panduan yang sudah disediakan di website jadi aplikasi moodle ini untuk memasang permainan game Naruto Senki mod ini di HP anda.

Anda juga bisa mencari game-game mod lainnya yang sudah tersedia di website penyedia aplikasi mod ini. Jadi anda akan bisa menemukan banyak permainan yang mungkin sesuai dengan selera anda selain game Naruto Senki.
Share: