Menggali potensi alam bawah sadar manusia

 Alam bawah sadar manusia adalah sesuatu yang sangat unik dan masih belum bisa kita jelaskan sepenuhnya. Ada banyak sekali fenomena fenomena yang terasa sangat ajaib jikalau kita mau menggali potensi dari alam bawah sadar ini. 

Salah satu potensi yang bisa kita lihat dari pemanfaatan alam bawah sadar ini adalah teknik hipnotis. Teknik ini bukanlah sesuatu yang di pandang gaib teknik hipnotis sudah dipelajari di beberapa bidang akademik. Berkat teknik hipnotis ini banyak sekali orang yang bisa disembuhkan dari berbagai kebiasaan kebiasaan yang buruk. 

Teknik hipnotis ini memanfaatkan sugesti alam bawah sadar untuk membantu kebiasaannya baru dengan lebih mudah. Ada beberapa orang yang sudah sangat dikenal menguasai teknik hipnotis dengan sangat baik. Namun pemanfaatan dari alam bawah sadar bukan hanya ada pada hipnotis ini. 

Ada banyak orang yang meyakini bahwa alam bawah sadar adalah sesuatu tingkat kesadaran yang lebih besar dibandingkan apa yang kita lihat pada saat kita sedang dalam kondisi terjaga. Alam bawah sadar dipandang sebagai sesuatu yang bisa melihat ke belakang maupun ke depan. 

Jadi ada banyak orang yang memanfaatkan mimpi yang terjadi di alam bawah sadar untuk mengetahui apa ya akan terjadi. Inilah yang membuat pada ada banyak orang yang mempercayai penafsiran mimpi. Penafsiran mimpi ini sepertinya ada di semua kebudayaan di dunia ini. 

Bahkan penafsiran mimpi sendiri sudah berusia sangat tua. Saat ini di indonesia kita mengenal istilah primbon jawa bagi orang-orang yang ingin mencoba menafsirkan mimpinya. Beberapa puluh tahun yang lalu masyarakat kita sangat banyak yang membeli buku primbon jawa di toko-toko buku untuk menafsirkan mimpi mereka. 

Namun saat ini mereka sudah tak perlu lagi membeli buku tafsir mimpi primbon jawa karena sudah banyak sekali website-website yang membahas masalah penafsiran mimpi ini. Kita bisa melihat bahwa trafik dari website-website tafsir mimpi ini cukup besar dan itu berarti ada banyak orang yang mempercayai penafsiran mimpi ini. 

Contohnya tafsir mimpi tidak bisa dikatakan selalu akurat bahkan cenderung multitafsir. Jadi jika anda mendapatkan tafsir mimpi yang buruk atau tidak sesuai dengan keinginan anda maka sebaiknya anda tidak perlu terlalu memikirkan hal tersebut karena hal tersebut belum tentu akan terjadi.

Share: