Paket Tour Pulau Lombok Dari Jakarta

Tour Pulau Lombk dari Jakarta di rancang kusus bagi anda yang memulai perjalanan liburan ke Lombok dari Jakarta. Jadi Anda memesan paket tour yang memang sudah termasuk tiket pesawat. Namun ini adalah pilihan, anda juga bisa memesan sendiri tiket pesawat yang sesuai dengan selera Anda.

Pulau Lombok merupakan pulau yang berlokasi di provinsi Nusa Tenggara Barat. Di pulau ini anda akan menemukan berbagai destinasi - destinasi wisata yang menarik. Anda bisa menikmati keindahan pantai, pemandangan alam, biota laut, pegunungan, dan budaya yang unik. Paket tour Lombok murah akan mengakomodasi semua perjalanan liburan anda di Lombok.

Salah satu paket wisata Lombok yang menarik untuk di pesan adalah paket tour Lombok 5 hari 4 malam. Paket ini akan mengakomodasi liburan anda ke obyek - obyek wisata terbaik di Lombok. Anda juga akan mendapat berbagai fasilitas seperti penginapan selama 4 malam.

Bagi anda yang ingin mengetahui atau menjelajah keindahan pulau Lombok, Anda bisa menemukan berbagai rekomendasi di sini. Tour pulau Lombok akan menambah pengalaman traveling anda. Kami yakin semua kebutuhan liburan anda di pulau Lombok akan sangat menyenangkank bersama Lombok Touristic.

Rekomendasi Paket Tour Lombok Dari Jakarta

Bilan anda ingin berlibur di salah destinasi wisata terbaik di Indonesia, maka berikut beberapa rekomendasi paket tour:

  1. Paket tour Lombok 4 hari 3 malam adalah salah satu paket wisata yang di rekomendasikan bagi anda yang ingin lebih lama di Lombok. Pelayanan paket wisata ini sudah termasuk menginap di hotel berbintang selama tiga malam.
  2. Paket tour Lombok 3 hari 2 malam. Paket wisata ini merupakan salah satu paket yang populer dan menjadi favorite dari para wisatawan baik mancanegara maupun nusantara. Anda akan menikmati kunjunugan ke sembilan destinasi wisata terbaik di pulau Lombok.
  3. Paket tour Lombok 2 hari 1 malam. Ini adalah salah satu paket wisata terbaik dan sangat di rekomendasikan bagi yang sedang berbulan madu. Semua fasilitas liburan telah di persiapkan sesuai dengan itinarerynaya.
  4. Paket tour Lombok 1 hari sanagat di rekomendasikan bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu saat berkunjung ke pulau Lombok. Anda akan mengunjungi tiga destinasi wisata terbaik dan terpopuler.
Itulah beberapa paket tour yang direkomendasikan jika anda ke Lombok. Untuk melihat berbagai jenis paket tour anda bisa ke paket tour Lombok murah. Di halaman tersebut tersedia berbagai jenis rancangan liburan. Anda bisa memesan dan membayar secara online.

Bagaimana cara menuju ke pulau Lombok?

Ada beberapa rekomendasi transportasi menuju pulau Lombok, berikut ini detailnya:
  • Anda bisa menggunakan pesawat dari Jakarta, Bali, dan kota - kota lain di Indonesia. Setiba di Bandara Internasional Lombok, anda bisa memesan taxi atau grab menuju hotel anda. Namun bila anda telah memesan paket wisata bersama Lombok Touristic, maka team akan menjemput anda di Bandara.
  • Kapal cepat atau fast boat dari bali menuju pelabuhan Bangsal, Lombok. Perjalanan menggunakan kapal cepat adalah salah satu transportasi yang di rekomendasikan. Anda membutuhkan waktu 1 1/2 jam dari Padang Bai, Bali.
  • Menggunakan kapal feri dari Padang Bai, Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok. Perjalanan menggunakan feri bisa memakan waktu sekitar 5 jam. Tergantung dari cuaca atau gelombang, terkadang bisa lebih lambat.
Demikianlah beberpa cara menuju ke pulau Lombok. Selamat berlibur, semoga menyenangkan.

Share: