Bagaimana Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB

Pada dasarnya semua orang ingin mendapatkan penghasilan yang lebih baik lagi agar mereka bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Hanya saja yang jadi masalah adalah tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara agar mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan tersebut.


Hal yang paling lumrah dilakukan pada saat kita ingin mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan melakukan usaha yang lain atau biasa juga disebut berbisnis. Yang menjadi masalah adalah banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara untuk memulai bisnis pakan Mereka takut untuk memulai bisnis tersebut karena sudah membayangkan akan merugi.

Sebenarnya ada banyak sekali konsep bisnis yang bisa dikatakan sebagai bisnis anti rugi. bisnis bisnis ini pada umumnya cukup mudah dikelola dan bisa dijalankan oleh siapa saja. Salah satu bisnis yang paling mudah dijalankan adalah bisnis Agen Pulsa. bisnis agen pulsa ini sudah pasti tidak sulit untuk dijalankan karena semua orang saat ini sedang membutuhkan pulsa.

Anda cukup memasang spanduk bahwa anda penjualan pulsa maka orang akan mulai berdatangan membeli pulsa dari anda. Tapi jika anda merasa membutuhkan penghasilan yang lebih besar lagi maka ada konsep bisnis agen pulsa PPOB.

Agen pulsa PPOB Ini adalah layanan agen pulsa yang juga melayani pembayaran tagihan. Jadi selain melayani penjualan pulsa Anda juga bisa melayani pembayaran tagihan air, listrik, TV kabel kartu kredit, dan bahkan melayani juga pembayaran voucher game. Ada banyak sekali hal yang bisa anda layani jika anda menjadi seorang agen pulsa PPOB.

Hal itu dikarenakan layanan PPOB kerjasama dengan memanfaatkan sistem online banking. Dengan melayani banyak hal seperti ini maka keuntungan Anda tentunya akan bisa menjadi berlipat ganda. Jadi kalau anda tertarik untuk menjadi agen PPOB lalu apa yang perlu Anda lakukan?

Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda pada sebuah layanan pulsa dan PPOB. Biasanya layanan ini sudah mempunyai aplikasi Android yang bisa anda unduh di hp anda. jadi Anda Bahkan sudah tidak perlu lagi membeli komputer ataupun printer untuk menjalankan usaha ini.

Jika anda mempunyai teras di rumah Anda maka anda bisa memasang meja di depan teras anda dan spanduk untuk memberitahu ke semua tetangga anda bahwa Anda melayani PPOB. Dengan demikian akan banyak orang yang datang ke tempat anda untuk membayar tagihan mereka.

Tentunya ini berarti Anda harus menyiapkan deposit yang lebih besar karena pada umumnya tagihan listrik itu bernilai ratusan ribu hingga beberapa orang juga mempunyai tagihan diatas Rp1.000.000. Jikalau deposit Anda kecil maka kemungkinan Anda tidak akan bisa melayani pembayaran tagihan yang seperti ini atau bahkan Anda harus pergi ke bank untuk mengisi deposit.

Jadi Jika anda ingin menjalankan bisnis ini dengan lebih santai maka sebaiknya Anda menyiapkan deposit yang cukup besar yaitu berkisar antara Rp3.000.000 hingga Rp5.000.000. Dengan demikian bisnis agen pulsa dan PPOB anda akan lebih mudah dijalankan.
Share: