WISATA JOGJA YANG PENUH PESONA

Jogja merupakan salah satu kota di Indonesia yang sering menjadi tujuan para wisatawan. Mengapa? Sebab di Jogja Anda dapat bertualang di alam yang indah, menjelajahi kehidupan kota serta berwisata kuliner menikmati makanan khas Jogja yang terkenal kelezatannya. Keseruan ini dapat anda peroleh dengan harga yang murah jika Anda menggunakan promo paket wisata Jogja.

Industri pariwisata Jogja yang terus berkembang telah mengukuhkan Jogja sebagai surga wisata di Jawa. Menyikapi perkembangan industri wisata Jogja ini, kini telah tersedia berbagai promo paket wisata Jogja yang dapat anda gunakan untuk Menikmati keindahan kota Jogja dengan harga yang terjangkau.

Paket wisata Jogja terdiri dari banyak jenis yang dibedakan berdasarkan destinasi wisatanya, Jadi anda dapat memilih promo paket wisata Jogja dengan destinasi yang paling sesuai dengan minat anda. Berikut adalah contoh beberapa destinasi wisata di Jogja yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan promo paket wisata Jogja.

1. Keraton Jogja
Keraton Jogja menyuguhkan gambar kehidupan keluarga Kerajaan Jogja. Tidak hanya sebagai tempat wisata, Keraton juga merupakan tempat tinggal bagi Sultan dan keluarganya. Karena Keraton merupakan tempat tinggal bagi Sultan maka tentu saja ada beberapa area yang tidak bisa dimasuki oleh para wisatawan. Walaupun begitu, masih banyak area di Keraton yang dapat anda kunjungi di mana anda dapat menikmati kebudayaan Jogja yang masih sangat terpelihara.

2. Candi Prambanan
Candi yang UNESCO tetapkan sebagai salah satu situs bersejarah warisan dunia ini memiliki pemandangan senja yang sangat cantik. Candi Prambanan sangatlah terkenal hingga banyak dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan internasional. Di sini anda dapat menikmati keindahan arsitektur budaya Indonesia di masa lampau.

3. Ratu Boko
Ratu Boko terletak dekat dari Candi Prambanan. Jadi jika anda berkunjung ke Candi Prambanan, Anda dapat sekalian membeli tiket terusan untuk mengunjungi istana Ratu Boko. Sekedar informasi, istana Ratu Boko merupakan keruntuhan balariung para raja yang konon katanya merupakan istana termegah pada zamannya. Pemandangan Sunset dan sunrise dari tempat ini sangatlah memikat sehingga banyak orang yang memburunya sebagai spot foto.

4. Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan memiliki pemandangan yang sangat menawan dan tak terlupakan. Dahulu tempat wisata ini hanyalah merupakan perkebunan buah saja. Namun sejak kabar tentang keindahan pemandangannya tersebar, kebun buah ini berubah menjadi salah satu destinasi wisata di Jogja yang sangat populer. Jika anda berkunjung saat subuh, anda akan dapat melihat kumpulan kabut yang menyerupai awan serta pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Siang hari, Anda dapat melihat pemandangan sungai Oya yang terletak di bawah Kebun Buah Mangunan. 390

5. Gumuk pasir
Gumuk pasir sangat terkenal dengan aktivitas send boardingnya. Namun tidak hanya itu, disini juga terletak taman bunga yang dapat anda jadikan sebagai latar belakang foto anda.
Share: