Berminat Jadi Reseller MS Glow?

Apakah anda saat ini sedang mencari jenis usaha yang dapat anda lakukan baik secara full time atau pun sampingan? Jika ya, maka sebaiknya anda mempertimbangkan untuk menjadi reseller MS Glow. Mengapa memilih reseller MS Glow? 

Bagi anda yang sedang mencari usaha sampingan, sistem reseller MS Glow menawarkan anda fleksibilitas untuk menjalankan usaha sambil tetap melakukan pekerjaan harian anda. 

Sedangkan bagi anda yang ingin menjalankan usaha dengan serius, sistem reseller MS Glow telah terbukti membantu banyak orang meraih kesuksesan, modal yang dibutuhkan juga tidaklah besar dibandingkan dengan jenis usaha lainnya sehingga ini merupakan pilihan usaha yang patut di coba.

Sebagai brand kecantikan Indonesia yang populer di kalangan wanita dan pria Indonesia, konsumen MS Glow tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia. Besarnya jumlah konsumen MS Glow yang terus bertumbuh tentunya merupakan potensi yang besar bagi para reseller MS Glow. 

Selain itu, MS Glow memiliki banyak jenis produk yang berkualitas dan sangat mudah dipasarkan. Ada pun produk-produk MS Glow yang banyak di cari antara lain adalah MS Glow Clay Mask, Whitening Night Cream, Toner Glow dan masih banyak lagi.

Produk-produk MS Glow juga telah terdaftar di BPOM dan juga telah mengantongi sertifikat halal sehingga anda dapat dengan lebih mudah mempromosikan produk MS Glow tanpa perlu memusingkan keamanan dan kehalalan dari produk MS Glow.

Tertarik menjadi reseller MS Glow? Ada dua jenis reseller di MS Glow, yakni reseller A dan reseller B. Untuk menjadi reseller A, maka anda wajib melakukan pembelian 5 paket MS Glow, dengan pembelian 5 paket ini, kamu telah bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000,-/ paketnya jadi setiap paket akan berharga Rp 280.000,-. 

Dengan demikian keseluruhan biaya untuk menjadi reseller A adalah Rp 1.400.000,-. Untuk menjadi reseller B, anda perlu melakukan pembelian 12 paket MS Glow. Untuk pembelian ini anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 30.000.-/paket. 

Jadi anda dapat membeli setiap paket MS Glow dengan harga Rp 270.000,-/ paket. Jadi keseluruhan total biaya untuk menjadi reseller B adalah Rp 3.240.000,-.

Lalu apa saja keuntungan menjadi reseller MS Glow?

  1. Tidak ada perang harga: Setiap reseller MS Glow terikat dengan ketentuan harga minimum penjualan sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan perang harga yang tidak sehat.
  2. Potongan harga: Anda telah mendapatkan potongan harga sejak awal pendaftaran, dengan menjual produk MS Glow sesuai dengan harga standar maka tentunya anda dapat memperoleh keuntungan yang cukup besar dari potongan harga tersebut.
  3. No target: Di MS Glow, anda tidak diharuskan menjual produk dalam jumlah tertentu setiap bulannya sehingga anda dapat menjalankan usaha ini tanpa tekanan yang berlebih.
Share: