Negara Bagian Amerika Yang Sesuai Untuk Tour Halal Amerika

Dengan 50 negara bagian, kota besar, dan populasi lebih dari 313 juta orang, Amerika Serikat adalah tempat yang luas dan beragam untuk dikunjungi.

Ini adalah rumah bagi banyak landmark ikonik, keajaiban dunia, dan pemandangan terkenal di dunia, menawarkan banyak hal untuk dijelajahi. Terlepas dari atraksinya, ada beberapa destinasi di AS yang memiliki banyak tempat untuk wisatawan Muslim. 

Di masa lalu, komunitas Muslim yang tinggal di AS terdiri dari jumlah yang sangat kecil. Namun, Islam sekarang adalah salah satu agama yang paling cepat berkembang di negara ini dan telah menjadi agama terbesar ketiga, di belakang Kristen dan Yudaisme. AS adalah rumah bagi lebih dari 2 juta Muslim dan memiliki lebih dari 2.000 masjid di seluruh negeri. 

Beberapa daerah, khususnya, adalah rumah bagi komunitas Muslim yang besar dan aktif. Fasilitas seperti fasilitas sholat dan makanan halal akan tersedia di area tersebut dan dapat membuat wisatawan Muslim merasa sangat disambut. Empat negara bagian AS dengan populasi Muslim terbesar adalah Illinois, Virginia, New York, dan New Jersey. Ini bisa jadi tujuan Tour Halal Amerika anda yang paling direkomendasikan saat ini.

Illinois


Illinois adalah negara bagian terpadat ke-5 di AS dan terletak di timur laut negara itu. Wisatawan Muslim akan dapat menemukan komunitas Muslim yang aktif di daerah tersebut, khususnya di Chicago - yang merupakan rumah bagi lebih dari 400.000 Muslim. Lebih dari 60 restoran Halal dan hampir 30 masjid dapat ditemukan di Chicago dan kota ini juga terkadang menyelenggarakan festival makanan Halal.
 

Virginia


Menjadi tempat kelahiran Amerika, Virginia adalah negara bagian yang kaya akan sejarah dan menawarkan beragam lanskap dan pemandangan alam bagi para pelancong. Komunitas Muslim yang cukup besar dapat ditemukan di negara bagian tersebut, di mana Islam tetap menjadi salah satu agama dengan pertumbuhan tercepat.
 

New Jersey


New Jersey adalah negara bagian yang terletak di timur laut negara itu dan juga merupakan negara bagian terkaya kedua berdasarkan pendapatan rumah tangga rata-rata. Terkenal karena pantai dan atraksinya dan memiliki banyak tempat untuk pelancong. Komunitas Muslim yang cukup besar tinggal di New Jersey dan fasilitasnya seharusnya tidak terlalu sulit ditemukan.
 

New York


Negara bagian New York adalah salah satu negara bagian terpadat dan terletak di timur laut negara itu. Ini adalah rumah bagi beberapa atraksi paling terkenal di AS - Patung Liberty, Empire State Building, Central Park, Times Square, Jembatan Brooklyn, Finger Lakes, dan Air Terjun Niagara. New York City - sering dijuluki kota peluang - adalah rumah bagi komunitas yang beragam termasuk populasi Muslim yang cukup besar. Ini adalah rumah bagi total 12 masjid dan lebih dari 300 restoran Halal, di samping fasilitas lainnya untuk pelancong Muslim.

Negara bagian lain dengan populasi Muslim yang besar termasuk Texas, Michigan, Florida, Delaware, California, dan Pennsylvania.

Share: