Penggunaan tumpeng dalam pesta ulang tahun anak

Pada saat anda akan mengadakan acara pesta ulang tahun, maka biasanya anda akan menggunakan kue ulang tahun sebagai bagian puncak dari acara ulang tahun tersebut. Ini adalah sesuatu yang lazim dilakukan oleh orang-orang saat ini. 

Tapi jika anda mau sesuatu yang berbeda, anda bisa mencoba menggunakan tumpeng di dalam perayaan pesta ulang tahun. Ini adalah gaya pesta ulang tahun yang tradisional dan lebih bernuansa indonesia. 

Nasi tumpeng biasanya dibentuk dari nasi kuning, namun saat ini sudah mulai banyak yang menggunakan nasi uduk putih dan juga nasi hijau gurih. Sebagai pelengkap nasi tumpeng ini biasanya akan diletakkan banyak lauk pauk dibagian tepi dari nasi kuning.

Tentunya nasi tumpeng ini harus disajikan hangat, oleh karena itu biasanya nasi tumpeng akan disimpan dulu di dalam kontainer penahan panas agar bisa dibentuk sesaat sebelum acara akan dilangsungkan. Ini akan menjamin kualitas nasi tumpeng masih baik saat akan disantap. 

Untuk membuat nasi tumpeng sendiri dibutuhkan keterampilan memasak yang baik. Jika anda ingin memastikan nasi tumpeng yang berkualitas baik untuk pesta ulang tahun yang akan anda adakan, maka sangat direkomendasikan agar anda menggunakan layanan catering nasi tumpeng. Saat ini sudah ada banyak sekali catering yang menyediakan layanan pembuatan nasi tumpeng di daerah Jakarta.

Anda bisa dengan mudah menemukan layanan catering nasi tumpeng ini jika anda menggunakan google map. Pada umumnya catering nasi tumpeng ini sudah menyediakan beberapa pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan anggaran yang anda miliki. 

Catering pembuatan tumpeng ini pastinya akan memberikan bahan-bahan dan bumbu yang terbaik untuk memastikan rasa dari nasi tumpeng yang mereka hidangkan selalu dalam standar yang terbaik. Jadi ini bisa menjadi opsi bagi anda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun dengan menggunakan nasi tumpeng.

Share: