AKTIFITAS HONEYMOON DI BALI

Banyak orang datang untuk berbulan madu di Bali karena Bali penuh dengan fasilitas untuk memanjakan diri dan dengan suasana romantis sambil tetap menyimpan pesona tradisional dan modern secara bersamaan. 

Banyaknya paket honeymoon Bali yang bisa dipilih juga merupakan kemudahan yang sangat menarik. Pantai yang indah, laut, sawah, dan pemandangan gunung, tidak heran ada begitu banyak pasangan suami istri baru yang datang ke sini untuk menikmati keindahan Bali bersama. 

Tidak hanya indah. Paket honeymoon Bali juga menawarkan banyak kegiatan yang dapat anda lakukan bersama pasangan anda. Berikut adalah beberapa pilihan aktifitas yang dapat anda lakukan di Bali selama honeymoon:

1.    Nikmati makan malam romantis bersama - Ada banyak ide makan malam romantis untuk dipilih di Bali, mulai dari bersantap di bawah sinar bulan di pantai hingga makan malam dengan penerangan lilin di restoran tepi kolam renang dan langit berbintang yang terbuka. Beberapa pilihan populer adalah malam seafood di pantai Jimbaran atau makan malam yang disiapkan di kolam teratai terapung di Restoran SeaSalt.
 

2.    Berendam di pemandian air panas alami - Manjakan diri Anda dan pasangan anda dengan berendam di pemandian air panas Banjar. Di sini terdapat dua cekungan utama air belerang hangat di tengah taman tropis yang rimbun.
 

3.    Trekking di sawah - Anda berdua juga dapat melakukan trekking ringan bersama melalui sawah, desa, dan lahan pertanian menuju Tirta Gangga untuk menikmati pemandangan yang dramatis. Tirta Gangga berarti perairan Gangga dan merupakan istana air suci yang dibangun pada awal abad ke-20. Perjalanan yang ringan dan menarik ini menawarkan pemandangan perbukitan sawah dan batu kapur yang dramatis dengan sungai yang membelah.

Share: